Latest News

Tempat Wisata di Jepang Yang Memukau

Jepang merupakan salah satu Negara modern dan maju di benua Asia. Jepang telah di kenal dunia melalui produk elektroniknya, produk otomotifnya dan berbagai teknologi serta industri yang begitu pesat. Jepang di kenal juga dengan Negeri Sakura karena Negeri ini terkenal dengan keindahan bunga sakuranya. Selain dari teknologi dan industri Jepang juga terkenal dengan keindahan alamnya, banyak para wisatawan yang memilih Jepang sebagai tujuan wisatanya. Berikut beberapa tempat wisata terbaik di Jepang.

 1  Hakodate - Hokkaido


Hakodate adalah kota terbesar ketiga yang berada di Hokkaido. Hakodate merupakan salah satu tempat wisata di Jepang karena kota ini memiliki pemandangan yang sangat menawan dan indah. Salah satu pesona keindahan dari Hakodate adalah pemadangan yang berada di Gunung Hakodate (334 m). Selain terkenal dengan pemandangannya yang menawan Hakodate mempunyai ciri khas makanan laut yang tidak terlupakan, makanan laut yang di ambil langsung dari para nelayan sekitar. Hakodate merupakan salah satu kota pelabuhan yang ada di Jepang.

Makanan seafood mulai dari ikan, kepiting dengan ukuran yang cukup besar, dan cumi-cumi jumbo merupakan ciri khas dari kota pelabuhan ini. Suasana yang tidak terlalu ramai dan di dukung dengan transportasi yang cukup baik dengan tram, menjadikan kota Hakodate ini sangat nyaman untuk di kunjungi.

  Gunung Fuji


Pesona keindahan Gunung Fuji merupakan salah satu daya tarik yang tidak habis untuk di nikmati wisatawan domestik maupun mancanegara. Gunung yang mempunyai ketinggian 3.776 meter ini adalah gunung tertinggi di Negeri sakura. Letak gunung ini di antara dua kota, kota Yamanashi dan Shizuoka.
Terdapat lima danau yang menawan di ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut, kelima danau tersebut di antaranya adalah Yamanakako, Motosuko, Saiko, Shojiko dan Kawaguchiko.

0 Response to "Tempat Wisata di Jepang Yang Memukau"