Latest News

Objek Wisata di Bali Yang Harus di Kunjungi

Objek Wisata di Bali

Bali di sebut juga Pulau Dewata merupakan destinasi wisata favorit para wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Bali merupakan nama pulau terbesar di Propinsi Bali. Selain terdiri dari Pulau Bali, Propinsi Bali terdiri dari beberapa pulau-pulau kecil di sekitarnya, diantaranya Pulau Nusa Lembongan, Pulau Serangan, Pulau Nusa Ceningan, Pulau Nusa Penida. 
Letak Pulau Bali berada di antara Pulau Lombok dan Pulau Jawa. Bali sudah di kenal di dunia sebagai tempat wisata yang mempesona, mulai dari keindahan pantai dan laut, pesona alam yang masih alami, keramahan penduduknya, keunikan kesenian dan kebudayaannya serta banyaknya objek wisata di Bali, sehingga menjadikan Pulau Dewata ini menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia. Berikut tempat wisata terbaik yang terdapat di Bali

 1  Objek Wisata di Bali - Nusa Dua



Objek Wisata di Bali


Objek Wisata di Bali
Nusa Dua merupakan salah satu objek wisata di Bali yang terkenal, karena banyak kegiatan-kegiatan yang sering di adakan di Nusa Dua, baik dengan skala Nasional maupun Internasional.Nusa Dua terletak sekitar 40 kilometer di sebelah selatan Denpasar, ibukota dari Propinsi Bali. Jarak perjalanan menuju Nusa Dua dari Bandara Ngurah Rai sekitar 8 kilometer dengan lama perjalanan sekitar 30 menit menggunakan mobil. Jika Anda dari daerah Kuta sekitar 20-30 menit menuju Nusa Dua, dan jika Anda dari daerah Jimbaran maka lama perjalanan sekitar 15 menit menuju Nusa Dua.
Nusa Dua yang merupakan salah satu objek wisata di Bali mempunyai kesan akan kemewahannya, bangunan-bangunan dan infrastruktur pendukungnya tertata dengan rapi. Kebersihan pantai dan taman-tamannya sangat terjaga, pohon-pohon yang sangat di pelihara.


 2  Objek Wisata di Bali- Jimbaran

Objek Wisata di Bali

Objek Wisata di Bali
Jimbaran merupakan sebuah pantai di daerah Kuta Selatan. Lama perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai menuju Jimbaran sekitar 10 menit. Pantai jimbaran merupakan objek wisata di bali yang terkenal dengan hidangan di pinggir laut yang sangat nikmat dengan pemandangan yang sangat mempesona. 
Waktu yang tepat untuk mengunjungi Pantai Jimbaran adalah sore hari, ketika matahari ingin terbenam atau sunset. Jadi Anda bisa menikmati terbenamnya matahari dengan menyantap hidangan laut yang istimewa.

 3  Objek Wisata di Bali - Tanah Lot



Objek Wisata di Bali


Objek wisata di Bali yang satu ini mempunyai keindahan yang sangat memukau yaitu Tanah Lot. Terletak di Desa Beraban Kabupaten Tabanan. Jika Anda dari Bandara Internasional Ngurah Rai makan akan memerlukan waktu perjalanan sekitar satu jam. Tanah Lot merupakan Pura yang di bangun pada dua tempat berbeda. Yang pertama di bangun di atas bongkahan batu besar dan yang satu lagi di bangun di atas tebing yang menjorok ke laut. Tebing berbentuk melengkung seperti jembatan, tebing inilah yang menghubungkan pura dengan daratan.




Keyword : objek wisata di bali timur,objek wisata di bali utara,objek wisata di bali 2015,objek wisata di bali selatan,objek wisata di bali barat,objek wisata di bali untuk anak-anak,tempat wisata di bali bagian timur,daftar tempat wisata di bali timur,tempat wisata di daerah bali timur,obyek wisata di bali timur,objek wisata di bali bagian timur,tempat wisata di denpasar timur,objek wisata di denpasar timur,obyek wisata di bali utara,tempat wisata di bali bagian utara,objek wisata denpasar utara,tempat wisata di denpasar utara,tempat wisata di bali timur,tempat wisata denpasar timur,daftar tempat wisata di bali timur,tempat wisata di daerah bali timur,tempat wisata di denpasar timur,obyek wisata di bali timur,tempat wisata di bali bagian selatan,tempat wisata di daerah bali selatan,objek wisata bali bagian selatan,tempat wisata denpasar selatan,objek wisata di denpasar selatan,tempat wisata di denpasar selatan,daftar tempat wisata di bali selatan,obyek wisata bali selatan,objek wisata di bali selatan,tempat wisata denpasar selatan,tempat wisata di bali bagian selatan,tempat wisata di daerah bali selatan,tempat wisata di denpasar selatan,daftar tempat wisata di bali selatan,obyek wisata bali selatan,objek wisata di denpasar barat,objek wisata di bali bagian barat,tempat wisata di bali bagian barat,daftar tempat wisata di bali barat,tempat wisata di denpasar barat

0 Response to "Objek Wisata di Bali Yang Harus di Kunjungi"