Latest News

Tempat Wisata Gili Trawangan Lombok, Pesona Bawah Laut Yang Menganggumkan

Tempat Wisata Gili Trawangan Lombok

Tempat Wisata Gili Trawangan Lombok merupakan salah satu tujuan favorit wisatawan domestik maupun mancanegara. Gili Trawangan memberikan pengalaman wisata bahari yang memikat hati nan mempesona. Daya tarik pantai yang indah dengan pasir putihnya, pesona bawah laut yang alami dan beraneka ragam membuat Gili Trawangan di tetapkan menjadi salah satu tempat wisata terbaik yang di rekomendasi di dunia oleh Lonely Planet Best pada tahun 2011.

Tempat Wisata Gili Trawangan Lombok Indah


Kawasan wisata Gili Trawangan terletak di wilayah Propinsi Nusa Tenggara Barat, Gili Trawangan merupakan sebuah pulau kecil dengan panjang 2 kilometer dan lebar 1,5 kilometer, terletak di arah Barat Laut Pulau Lombok.
Tempat Wisata Gili Trawangan Lombok Delman

Pemakaian kendaraan bermotor di larang di objek wisata Gili Trawangan, Anda dapat berjalan kaki sekitar 2 jam untuk memutari pulau ini sambil menikmati keindahan alamnya atau Anda dapat menyewa sepeda atau dapat menaiki delma yang ada di sana. Kelebihan pulau ini adalah pasir putihnya dan pesona bawah laut yang memikat hati serta udara yang bersih bebas polusi.

Berikut tempat-tempat menarik daftar tempat wisata Gili Trawangan


1. Pesona Bawah Laut

Tempat Wisata Gili Trawangan Lombok Bawah Laut

Tempat Wisata Gili Trawangan Lombok Bawah Laut
Pesona bawah laut wisata Gili Trawangan Lombok sangat memukau, ekosistem yang masih alami dan biota laut yang sangat beragam serta warna-warni terumbu karang dan biota laut menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Snorkeling dan diving merupakan hal yang wajib di lakukan ketika Anda mengunjungi Gili Trawangan. Begitu banyak spot atau tempat yang sangat pas untuk melakukan snorkeling atau diving. Beberapa tempat yang populer diantaranya SharkPoint, Halik Reef, Jack Point, Turbo, Trawangan Slope dan Bounty Reef.

2. Pantai Pasir Putih

Tempat Wisata Gili Trawangan Lombok Pasir Putih

Tempat Wisata Gili Trawangan Lombok Pasir Putih
Pantai dengan pasir putih merupakan ciri khas dari kawasan wisata Gili Trawangan. Pantai di objek wisata Gili Trawangan terawat dan bersih dari sampah. Di pantai ini Anda bisa bersantai atau berjemur sambil menikmati pemandangan laut serta kemegahan dari Gunung Rinjani dan Gunung Agung dari kejauhan.



3. Sunset Gili Trawangan

Tempat Wisata Gili Trawangan Lombok Sunset

Tempat Wisata Gili Trawangan Lombok Sunset
Menikmati sunset di wisata Gili Trawangan Lombok merupakan salah satu hal yang tidak boleh di lupakan. Pesona sunset di Gili Trawangan terlihat begitu indah, mempesona dan memikat hati, Anda bisa melihatnya pada lokasi Sunset View di sebelah barat pulau Gili Trawangan. Anda dapat berjalan kaki, naik sepeda atau delman untuk menuju lokasi tersebut. Jadi jangan lewatkan moment sunset tersebut.

Selain Gili Trawangan, salah satu tempat wisata di Lombok adalah Gunung Rinjani, merupakan gunung tertinggi ketiga di Indonesia.




Keyword : obyek wisata gili trawangan lombok, tempat wisata di gili trawangan lombok, objek wisata di gili trawangan lombok, obyek wisata gili trawangan lombok, paket wisata gili trawangan lombok, tempat wisata gili trawangan lombok, harga paket wisata gili trawangan lombok, paket wisata ke gili trawangan lombok, objek wisata di gili trawangan lombok, obyek wisata gili trawangan lombok, objek wisata di gili trawangan lombok, objek wisata gili trawangan lombok, tempat wisata di gili trawangan lombok, obyek wisata gili trawangan lombok, objek wisata gili trawangan lombok, obyek wisata gili trawangan lombok, paket wisata gili trawangan lombok, tempat wisata gili trawangan lombok, harga paket wisata gili trawangan lombok, paket wisata ke gili trawangan lombok, objek wisata di gili trawangan lombok, obyek wisata gili trawangan lombok, paket wisata gili trawangan lombok, tempat wisata gili trawangan lombok, harga paket wisata gili trawangan lombok, paket wisata ke gili trawangan lombok, objek wisata di gili trawangan lombok, obyek wisata gili trawangan lombok, paket wisata gili trawangan lombok, tempat wisata gili trawangan lombok, harga paket wisata gili trawangan lombok, paket wisata ke gili trawangan lombok, objek wisata di gili trawangan lombok

0 Response to "Tempat Wisata Gili Trawangan Lombok, Pesona Bawah Laut Yang Menganggumkan"